Kamis, 18 Oktober 2012

surat lamran pekerjan


haris wahyudi
Bukittinggi
Hp.081276659324      Email :
hariswahyudi3@gmail.com


Bukittinggi, 1 Oktober 2012

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
PT.INDOTRUCK

Dengan hormat,

Setelah saya mendapatkan informasi bahwa Institusi yang bapak pimpin membutuhkan tenaga kerja. Maka dengan itu saya mengajukan untuk menjadi tenaga kerja di PT.indotruck.
Saya berusia 18 tahun dan saat ini telah menyelesaikan sekolah pada jurusan teknik mesin automotive. Pada tahun 2012 saya menjadi mekanik pada jurusan automotif.

            Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan berkarya pada institusi yang Bapak/Ibu Pimpinan.
Demikian surat lamaran ini saya ajukan, untuk itu saya siap dihubungi di nomor Hp.081276659324
Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya haturkan  terimakasih


Hormat Saya


 haris wahyudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar